5 Hari Gelaran IIMS, Mitsubishi Catatkan 300 Pemesanan Kendaraan

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan jumlah pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit selama lima hari digelarnya IIMS 2021.

“Masuk pada hari ke-5, jumlah pemesanan sudah mencapai 300 SPK dan prospek,” kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura pada saat press conference melalui video virtual, Rabu (21/4).

Dia menambahkan, IIMS 2021 merupakan pameran otomotif pertama yang digelar di tengah pandemi dengan keterbatasan pengunjung.

Meski begitu, Nakamura yakin penjualan mereka akan bertambah melihat hari ke hari pengunjung yang datang ke booth Mitsubishi baik langsung maupun virtual mulai meingkat.

Nakamura pun yakin penjualan selama di IIMS 2021 bisa naik. “Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara,” kata Nakamura.

Dalam IIMS tahun ini, Mitsubishi memamerkan kembali beragam keunggulan produk dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. Mereka juva menargetkan sebanyak 600 SPK bisa dikantongi selama pameran otomotif yang berlangsung sepuluh hari (15-25 April). (ddy/jpnn)

  • Bagikan