75th Anniversary, Piaggio Luncurkan Vespa Terbaru di Indonesia

  • Bagikan
Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan varian Vespa 75 Anniversary Edition melalui video virtual, Senin (28/6).

Sahabat-otomotif.com – Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan varian Vespa 75 Anniversary Edition melalui video virtual, Senin (28/6).

Edisi spesial itu dibuat untuk merayakan ulang tahun Vespa ke-75. Sejak kehadiranya pada 1946, Vespa meraih berbagai pencapaian dan menjadi cerminan kemajuan budaya secara konsisten.

Vespa 75th Anniversary edisi spesial itu hadir dalam dua model yakni Primavera 150 i-get dan GTS 300 HPE.

Secara tampilan, kedua skuter matik (skutik) masih tetap dipertahankan dari versi reguler. Hanya saja skutik itu hadir dengan warna kuning metalik Giallo 75th yang dibuat khusus oleh Vespa.

Warna tersebut diciptakan untuk kedua skutik edisi terbatas itu sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna tersebut juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

“Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar, kami bisa menghadirkan Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini,” ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Kedua skutik itu hadir dengan panel samping dan mudguard yang terdapat angka 75. Angka warna tersebut dibuat sedikit lebih dominan – menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

“Front tie” pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah. Untuk menekankan perjalanan Vespa selama 75 tahun, terdapat rak krom dengan tas berbentuk bulat. Tas tersebut dikatakan bisa dicopot dan dilengkapi juga dengan tali untuk digunakan bepergian.

Lantas berapa dua skutik itu dijual di Indonesia? Vespa Primavera dilepas Rp 64 juta, sedangkan Vespa GTS 300 HPE dijual dengan harga Rp 175 juta on the road Jakarta. (skt/jpnn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *