Bakal Ada Informasi Detail Soal Honda N7X Concept di GIIAS 2021

  • Bagikan
Honda N7X Concept

Sahabat.otomotif.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia (world premiere) N7X Concept yang diklaim pengembangannya didasarkan dari hasil riset terhadap konsumen di Indonesia. Sayang, Honda Indonesia masih menutup rapat informasi detail mengenai Honda N7X Concept.

PT HPM berencana akan menginformasi lebih lanjut kehadiran mobil SUV 7-penumpang pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 mendatang.

“Akan ada informasi detail pada ajang GIIAS 2021 mendatang,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy melalui video virtual, Selasa (4/5).
Mobil yang diberi nama N7X Concept akan menjadi mobil low sport utility vehicle terbaru dari Honda.

Rumornya mobil yang didesain untuk konsumen di Indonesia itu akan menjadi penerus Mobilio dan BR-V saat ini.

Namun, Yusak Billy belum mau membocorkan akan menjadi mobil apa kehadiran mobil konsep yang baru dikenalkan. “Saat ini kami tidak bicara mobil tersebut apakah ke Mobilio, BR-V atau model lain,” ujar Billy.

Tidak disebutkan apakah mobil berlogo H ini akan diproduksi secara massal atau tidak. Namun, Billy menegaskan sduah memalukan riset terhadap mobil konsepnya itu di Indonesia.

“Ada potensial besar mobil tersebut diproduksi secara massal di Indonesia,” ungkapnya.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Honda mengatakan mobil tersebut menggabungkan keunggulan multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. (*skt/jpnn)

  • Bagikan