Beli Yamaha Gear 125 Berhadiah HP Mewah

  • Bagikan
RAMAH : Sales Yamaha JG Cianjur sedang melayani konsumen di Stan Pameran Lapang Prawatasari Cianjur.

Sahabat-otomotif.com – Yamaha JG Cianjur yang kerap menggulirkan promo menarik setiap bulannya, mengawali promo Bulan Oktober 2021 promo yang digulirkan dari Motor Matic Multi guna yakni Yamaha Gear 125 dengan potongan anngsuran hingga enam kali dan berhadiah satu unit Iphone 12 Promax.

Di Yamaha JG Cianjur, jalan DR Muwardi By Pass merupakan mitra dealer resmi motor Yamaha tersedia berabagai jenis motor matic diberlakukan promo sama.

“Selain Yamaha Gear 125, di Yamaha JG Cianjur juga berlaku untuk motor matic lainnya seperti Nmax, Lexi dan Aerox promonya juga sama untuk tenor 35 x angsuran nyicilnya cukup 29 bulan saja,” ujar Sales Counter Yamaha JG Cianjur, Rifka Rahayu, Sabtu (9/10).

Ia mengatakan, produk yang lagi digandrungi anak muda saat ini adalah Yamaha Gear 125, Itu dikarenkaan dari desainnya yang sporty dan futuristik.

“Yamaha Gear 125 lebih fresh dan kekinian dan dapat dilihat dari tampilannya yang agresif sekaligus aerodinamis dari desain coverbody. Tak hanya itu saja, keunggulan fitur-fiturnya juga sangat sporty dan nyaman digunkan, ada USB charge lengkap dengan saku penyimpanan Handphone,” katanya.

Rifka menjelaskan, Yamaha Gear125 memiliki beberapa varian yang cocok dengan karakteristik para pengguna diantaranya Gear S Version. Typeini merupakantype tertinggi yang dilengkapi fitur Stop and Start System (SSS).
Selain itu, Keunggulan matic multi guna ini, adanya perpaduan SSS dengan Smart Motor Generator (SMG), sehingga proses menyalakan mesinnya pun lebih halus.

“Jadi Yamaha Gear125 matic multiguna cocok bagi pengguna dan membuat pengendara semakin aman dan nyaman dengan matic kekinian,” jelasnya.

Ia menambahkan, motor matic Yamaha Gear125 juga sudah dilengkapi fitur pengisi ulang daya gawai didepan dasboard lengkap dengan saku penyimpanan.

“Fitur ini sebagai sarana penunjang para pengendara dengan aktifitas tinggi, seperti kantoran, kuliah, dan sekolah. Untuk mencharger hp, letaknya berada berdampingan dengan konsol di sebelah kiri dan fitur ini ada disemua type Yamaha Gear125,” tambahnya. (hry)

  • Bagikan