DCM Bertabur Promo, Rp9 Juta Bisa Dapatkan Mobil Toyota

  • Bagikan
PENYERAHAN MOBIL: Karyawan Toyota DCM tengah menyerahkan mobil yang dibeli konsumen.

Sahabat-otomotif.com – Kabar gembira bagi para Pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Aparatur Sipil Negara (ASN) non Honorer dan Pegawai Swasta. Pasalnya, PT Duta Cendana Mobilindo (DCM) Authorized Toyota Dealer, memberikan promo khusus untuk pembelian mobil Toyota New Agya dan New Calya khusus di bulan Maret ini.

“Kami berikan promo khusus bagi para Pegawai BUMN, ASN non Honorer dan Pegawai Swasta dengan DP ringan hanya Rp9 juta saja. Promo khusus ini diberlakukan untuk periode hingga akhir Maret 2021,” ujar Sales Consultant (SC) Toyota DCM Cianjur, Chita Pratiwi, Sabtu (20/3).

Chita menuturkan, promo spesial tersebut berlaku untuk kendaran Toyota New Agya dan New Ayla di DCM Cianjur, khusus untum para pegawai BUMN, ASN non Honorer dan pegawai swasta.

“Promo DP murah ini merupakan persembahan kami untuk para konsumen dengan syarat mudah. Selain itu, menggratiskan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk spesifikasi kendaraan roda 4empat diatas harga Rp250 juta, seperti Toyota New Yaris dan All New Rush,” tuturnya.

Ia menjelaskan, program diberlakukan dari awal bulan Maret 2021 lalu dengan skema subsidi bertahap, dimulai dari Toyota New Yaris dan All New Rush, di Dealer Resmi Toyota Yakni DCM Cianjur.

“Skemanya digulirkan secara bertahap dari maret sampai dengan Mei 2021 mendatang, subsidi PPnBM 100 persen ditanggung pemerintah. Akan tetapi pada bulan Juni sampai Agustus mendatang PPnBM dikenakan subsidi sebesar 50 persen dan selanjutnya pada September hingga November sebesar 25 persen,” jelasnya.

Chita memaparkan, pada jenis kendaraan diberlakukan subsidi akan mendapatkan potongan harga. Namun, pada model Agya dan Calya tidak mengalami penurunan harga karena tipe mobil ini sudah mendapat potongan PPnBM nol persen.

“Perkiraan harga estimasi potongan yang mendapatkan subsidi PPnBM 100 persen antara lain All New Rush perkiraan turun diangka Rp18 juta hingga Rp19 jutaan, dan New Yaris Rp18 juta hingga Rp21 jutaan,” paparnya.

Ia menambahkan, Bagi masyarakat khususnya para pegawai BUMN, ASN dan Pegawai swasta kini saatnya memiliki mobil impian dengan potongan lebih besar di DCM Cianjur satu-satunya Dealer resmi mobil Toyota.

“Raih kesempatan dengan beragam promo yang kami tawarkan. Untuk lebih rincinya bisa melalui Call center marketing terbaik kami, atau datang langsung ke DCM Cianjur yang beralamat di jalan Arif Rahman Hakim Cianjur dan dapatkan layanan terbaik dari kami,” pungkasnya. (hry)

  • Bagikan