Ducati Scrambler Spesial Hanya Akan Dijual 800 Unit

  • Bagikan
Scrambler Desert Sled Fasthouse

Sahabat-otomotif.com – Jadi jawara di balapan offroad Mint 400 pada tahun lalu, pabrikan motor asal Italia, Ducati meluncurkan Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi terbatas.

Ducati hanya akan memproduksi Scrambler spesial tersebut hanya 800 unit. Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi spesial memiliki corak khusus dan nomor penanda.

Model hadir dalam balutan corak khusus layaknya replika dari unit yang digunakan dalam balapan, juga dibuat untuk merayakan kolaborasi antara Scrambler Ducati dengan merek pakaian Amerika Fasthouse.

Scrambler Ducati Desert Sled Fasthouse yang dipersembahkan oleh Jason Chinnock selaku CEO Ducati Amerika Utara dan Kenny Alexander, Founder dan President Fasthouse, akan tersedia di seluruh diler dalam seri terbatas.

Berbekal livery berwarna utama hitam dan abu-abu, desain geometris pada tangki, dan logo Fasthouse di samping Ducati Scrambler.

Motor retro itu juga dilengkapi frame merah dan pelat aluminium bertuliskan nomor motor yang masing-masing unitnya diproduksi dengan unik, dan spakbor depan-belakangnya memiliki warna hitam.

Bermesin 803 cc dan lengkap dengan semua elemen karakteristik dari model Sled Desert “Land of Joy” Ducati, swing arm, triple clamps, dan suspensinya.

Rancangan untuk bermain lumpur didukung sasis yang dirancang khusus untuk mengatasi tekanan penggunaan off-road, kemudian grilnya terhomologasi dengan lampu depan, spakbor depan, juga skid plate.

Posisi berkendara disesuaikan dengan memberikan sadel jok setinggi 860 mm bersama lapisan anti selip, suspensi Kayaba yang bisa disesuaikan, dan foot pegs dilengkapi bantalan karet. Kerja sama Ducati dengan Fasthouse juga menghadirkan koleksi apparel yang dibuat khusus. (skt/rdo/jpnn)

  • Bagikan