Edisi Terbatas Vespa Picnic Meluncur di Jakarta, Harganya?

  • Bagikan
Vespa Picnic edisi terbatas.

Sahabat-otomotif.com – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari Primavera yakni Vespa Picnic. Vespa Picnic mendapatkan tambahan signature belt berwarna beige, menambah sentuhan rustic chic elegan pada sadel.

“Kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang berbeda dan istimewa di hati pemiliknya,” kata President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega pada saat pemaparan produk terbarunya melalui video virtual, Selasa (6/4)

Rak depan dan belakang masing-masing memiliki sebuah tali berwarna coklat, yang membuat tampilan semakin elegan. Salah satu fitur ikonik adalah sadel dengan dua warna ekslusif yaitu coklat berbeda yang disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat. Selain itu seluruh bodi sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan pada skuter itu juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putih. Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan pelek berukuran 12 inci yang memiliki desain lima jari.

Skuter itu masih mengusung mesin berkapasitas 155cc satu silinder berpendingin udara serta disemat teknologi i-get.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm. Tersedia dalam dua pilihan warna Green Relax dan Grey Materia, Vespa Picnic dibanderol Rp50 juta dengan status on the road Jakarta. (ddy/jpnn/skt)

  • Bagikan