Hasil Modifikasi, Khabib Nurmagomedov Kini Siap Terjang Kemacetan di Moskow

  • Bagikan
Khabib Nurmagomedov saat duduk di ruang kabin mobil miliknya. Foto: Instragram/ Khabib Nurmagomedov

Sahabat-otomotif.com – Kemacetan bisa membuat pengendara stres. Namun tidak untuk Mantan atlet UFC Khabib Nurmagomedov.

Khabib mengaku senang dengan modifikasi pada salah satu mobilnya, yakni Mercedes-Benz V-Class.

Menurutnya, modifikasi yang dilakukan sangat cocok untuk menghadapi kemacetan lalu lintas di Moskow. Pria 32 tahun mengatakan cukup puas dengan hasil kerja dari rumah modifikasi A1 tuning.

“Macet di Moscow sekarang akan menyenangkan di mobil saya,” tulis Khabib lewat akunnya di Instagram seperti dikutip dari Motor1, Minggu (21/3).

Rumah modifikasi A1 Tuning memang merupakan spesialis untuk merombak Mercedes-Benz, BMW hingga Porsche. Namun, rumah modifikasi yang bermarkas di Moskow, Rusia itu hanya menanggani bagian kabin demi mengejar kenyamanan.

Jika dilihat dari mobil Khabib, memang menawarkan kenyamanan penumpang kelas VIP. Seluruh bagian kabin dibalut warna cerah harmonis dengan tirai tertutup di sekeliling kacanya.

Kapasitas jok pun dibuat menyusut menjadi dua penumpang di belakang. Namun, di sisi lain, menawarkan kelapangan serta kesan privasi dan mewah.

Jok dibuat bergaya captain seat yang menghadap ke depan. Tak hanya itu, dua jok juga bisa direbahkan, lengkap dengan leg rest yang bisa diatur secara eletrik dan meja lipat. Seluruh ruang kabin mulai dari dasbor dan panel pintu dibalut bahan kulit.

Tidak lupa, di bagian tengah terdapat TV berukuran besar. Selain itu, di bagian tengah terdapat layar kecil dapat digunakan untuk mengakses internet.

Hanya saja Khabib tidak menginformasikan berapa biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi mobilnya itu menjadi mewah. (*/skt/ddy/jpnn)

  • Bagikan