Head Unit Vios Bikin Asyik Mengemudi

  • Bagikan
Foto : Auto2000

Sahabat-otomotif.com – Salah satu yang membuat seru dan mengasyikkan dalam mengemudi Toyota Vios adalah berkat fitur hiburannya. Di samping itu, modelnya yang merupakan sedan sejati juga sangat mantap dikendarai, sebuah mobil small sedan yang fun to drive dan cukup ekonomis.

Namun jika bicara penunjang hiburan, tentu sangat penting kehadirannya pada mobil seperti Vios. Sebab tak sedikit pengguna Vios yang merupakan pecinta musik ataupun orang yang selalu update informasi di radio.

Beruntung Toyota sangat memahami hal tersebut. Maka head unit Toyota Vios menawarkan fitur yang cukup baik dalam menunjang hiburan selama perjalanan.

Hal itu berkat adanya pemberlakukan diskon PPnBM hingga 100 persen pada Vios.

Modal utama yang dimiliki Vios adalah unit touchscreen 7 inci. Layar sentuh tersebut dapat mengakomodir berbagai media pemutaran audio hingga video.

Tak perlu khawatir bagi penumpang yang gemar mendengar musik, sebab head unit Toyota Vios dapat memutar CD/MP3. Baik file musik dari USB maupun AUX dapat dimainkan dengan baik.

Selain dari USB dan AUX, di head unit Toyota Vios Anda juga dapat melakukan web link yang terkoneksi via Bluetooth dengan iOS maupun Android. Tak perlu diragukan soal kualitas suara audio dan videonya.

Kejernihan dan kualitas output suara yang dihasilkan sedan satu ini sangatlah baik. Terlebih pada Vios tipe G sudah dilengkapi dengan 6 speaker. Sedangkan Vios pada varian di bawahnya mengusung 4 dan 2 speaker.

Untuk menunjang performa selama berkendara, Vios dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Mesin yang menyalurkan tenaga ke roda depan tersebut berkonfigurasi empat silinder segaris itu mampu menghasilkan tenaga 107 PS dengan torsi puncak bisa mencapai 140 Nm.

Untuk penerus daya, Toyota Vios memiliki dua opsi transmisi. Tersedia transmisi manual 5 percepatan dan otomatic berteknologi CVT. Di kelas small sedan sendiri, tampaknya hanya Vios yang memiliki dua opsi transmisi.(*/skt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *