Honda ADV150 2022 Sudah Tersedia di Dealer, Begini Spesifikasinya

  • Bagikan

Sahabat-Otomotif.com – Honda ADV150 2022 besutan pabrikan roda dua asal Jepang, Honda Motors dikabarkan sudah tersedia di berbagai dealer.

Dikutip dari Greatibikers, Senin (8/3), perbedaan dengan versi sebelumnya terjadi pada penyematan rem belakang model cakram.

Sebelumnya skutik yang dijual di AS itu hanya dibekali rem tromol pada roda belakangnya.

Selain itu, ubahan lainnya yang terjadi pada skutik 150 itu terdapat skema warna yang ditawarkan yakni merah. Warna tersebut akan melengkapi kelir hitam dan putih yang sebelumnya sudah hadirkan.

Tidak ada perubahan pada bagian mesin, Honda ADV150 masih menggendong mesin 150cc SOHC satu silinder 2 valve yang menawarkan tenaga 14,5 PS dan torsi 13,8 Nm, Belum ada tanda-tanda bahwa skutik tersebut bakal mendapat mesin baru 160cc, seperti yang dilakukan pabrikan berlogo sayap mengepak itu pada model PCX.

Honda ADV150 menjadi salah satu skutik yang dipasarkan secara global. Skutik tersebut hadir pertama di dunia pada gelaran GIIAS 2019 lalu.

Dengan mengusung konsep adventure, tampilannya terlihat gagah melalui bodi yang kekar. Meski suspensi depannya masih menganut model teleskopik, tetapi roda depannya sudah dibekali ban dual purpose yang sanggup melibat berbagai kondisi jalan. Di Indonesia, Honda ADV150 ditawarkan dengan banderol Rp 34 juta untuk tipe CBS, sedangkan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 37 juta on the road. (skt/ddy/jpnn)

  • Bagikan