Honda BR-V 2021 Bisa Dipesan Sekarang, Harganya?

  • Bagikan
Honda BR-V 2021

Sahabat-otomotif.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil terbaru Honda BR-V 2021 melalui video virtual, Rabu (22/9).

Honda BR-V 2021 hadir dengan berbagai perubahan baru dan dilengkapi fitur canggih, Honda BR-V 2021 untuk saat ini ditawarkan mulai dari harga Rp 260 juta.

Direktur Pemasaran dan Penjualan HPM Yusak Billy mengatakan harga yang ditawarkan pada mobil barunya itu hanya berlaku untuk tahun ini saja.

Menurut dia, konsumen yang memesan tahun ini akan banyak mendapatkan keuntungan.
“Benefitnya konsumen yang melakukan booking saat ini sampai dengan akhir tahun ini akan mendapatkan harga fix (asli, red),” ungkap Billy. Selain itu, kata Billy, konsumen mendapatkan harga yang lebih rendah saat melakukan pemesanan pada tahun ini.

“Tidak akan ada kenaikan harga pada awal tahun yang biasanya sering terjadi,” ungkap Billy. Hanya saja, lanjut dia, bagi konsumen yang memesan saat ini mobil baru itu akan mulai dikirim pada awal 2022.

Sebab, saat ini mobil tersebut melakukan serangkain pengujian layak uji jalan di Kementerian Perhubungan. “Mobil baru ini baru akan bisa dikirim ke konsumen di Januari 2022,” kata Billy.
Honda BR-V 2021 hadir memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah LSUV untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya itu, mobil tersebut dilengkapi dengan fitur yang biasa digunakan oleh model premium Honda.

Adapun fitur tersebut yakni Honda Sensing, Lane Watch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. (ddy/jpnn/skt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *