Jawara di MotoGP Doha, Quartararo : Kemenangan Ini Sangat Berbeda

  • Bagikan
Fabio Quartararo

Sahabat-otomotif.com – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil memenangkan balapan #DohaGP pasca bertarung melawan dua pembalap dari tim Pramac Racing di lima lap terakhir.

Sempat turun hingga posisi sepuluh, pembalap asal Prancis tersebut mengatakan jika ia banyak mengatur ritme dan mengelola ban sepanjang balapan.

“Saya tidak punya kata-kata lagi, Kemenangan ini sangat berbeda dari tiga kemenangan saya di MotoGP sebelumnya. Saya berpikir ini sangat baik karena saya banyak mengatur ritme dan mengelola ban sepanjang balapan,” kata Quartararo melalui situs resmi Yamaha.

Selain itu, El Diablo mengaku sangat senang atas kemenangan yang ia cetak pada seri kedua ini, dimana ia banyak berjuang sejak awal dan mampu bangkit untuk memperebutkan kemenangan.

“Sembilan atau sepuluh lap hingga lap terakhir, saya mengatakan ‘ini saatnya untuk menekan’ dan menunjukkan potensi kami’.”

“Tentu, saya senang sekali bisa finis di posisi pertama, menyanyikan lagu kebangsaan Prancis bersama Zarco hari ini adalah momen terbaik bagi kami,” tutup Quartararo.(skt)

  • Bagikan