JG Cianjur Diskon Biaya Servis Motor Yamaha

  • Bagikan
DISERVIS : Mekanik JG Cianjur tengah menyervis motor konsumen.

Sahabat-otomotif.com – Merawat kendaraan bermotor secara rutin di bengkel resmi menjadi hal wajib bagi para pemilik kendaraan roda dua, supaya selalu dalam kondisi prima.

Upaya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan service resmi motor Yamaha, JG Cianjur sedang menggulirkan beragam promo diskon servis dan sparepart.

“Servis di JG Motor Cianjur, seluruh konsumen akan diberikan diskon spesial 20 persen jasa service, dan diskon 5 persen pembelian sparepart berlaku untuk semua jenis Motor Yamaha,” ujar Kepala JG Cianjur Asep Abah.

Abah menuturkan, program servis dan sparepart ini akan digulirkan selama periode bulan Maret 2021, hal itu diberikan salah satu upaya untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan service dengan harga lebih terjangkau.

“Kami memberikan berbagai layanan terbaik untuk para konsumen, selain dilayani dengan jasa mekanik yang handal, di JG Cianjur juga disediakan lokasi ruang tunggu yang nyaman ala cafe, yaitu adanya Wifi, minuman dan camilan gratis, untuk konsumen sambil menunggu kendaraan yang sedang diservis,” tuturnya.

Abah menjelaskan, Yamaha JG Cianjur merupakan dealer resmi semua tipe sepeda motor Yamaha yang kerap menggulirkan program promo di setiap bulannya.

“Kami juga sedang berpromo potongan tenor hingga 6 kali angsuran khusus produk skutermatik multi guna besutan terbaru dari Yamaha yaitu Gear 125cc,” jelasnya.

Ia menambahkan, lewat promo diskon servis dan sparepart yang digulirkan Yamaha JG Cianjur ini, banyak konsumen yang merasakan manfaatnya, terutama bagi konsumen yang ingin kendaraannya dalam kondisi prima dan rutin melakukan perawatan berkala.

“Kami berharap, semua konsumen dapat memanfaatkan promo diskon yang digulirkan, selain kendaraan akan terasa nyaman untuk digunakan, juga servis dan pergantian sparepart dengan harga yang lebih hemat. Maka dari itu, mau service dan ganti sparepart Yamaha ya di Yamaha JG Cianjur tempatnya,” pungkasnya. (hry)

  • Bagikan