Kerisscooter Garage Tempatnya Beli dan Service Skuter Matik Eropa

  • Bagikan
Beragam tipe skuter matik Vespa tersedia di Keriscooter Garage.

Sahabat-otomotif.com – Skuter matik (skutik) Vespa banyak diminati para pencinta roda dua khususnya di Kabupaten Cianjur. Di mana kini tidak lagi sulit menemukan sekuter keluaran Italia ini yang sering wara-wiri di jalanan.

Motor Skutik eropa yang cukup memiliki banyak peminat baik di kalangan milenial dan remaja maupun dewasa ini. Dari sisi tampilan yang unik serta desain yang klasik menjadikan Vespa memiliki daya tarik tersendiri.

“Vespa merupakan salah satu brand yang cukup dikenal sebagai motor atau kendaraan yang mempunyai nilai sejarah tak lekang oleh zaman, maka dari itu Keriscooter Garage hadir di Cianjur,” ujar Mekanik Kerisscooter Garage, Ajiz Septiaji, Sabtu (25/9/2021).

Aji menuturkan, Keriscooter Garage memberikan tempat, sharing beragam komunitas Motor Skutik Vespa, serta menerima service, Body Repair, perawatan, juga pemesanan Skutik baru keluaran Eropa dari beragam brand.

“Vespa bagi mereka adalah hobi dan gaya hidup untuk menjalin persaudaraan baik ke sesama pencinta vespa ataupun komunitas motor lainnya, sebab vespa matic saat ini semakin marak dan diminati kaum milenial dan anggota komunitasnya semakin banyak,” tuturnya.

Pemilik Kerisscooter Garage, Teguh M Tangguh mengungkapkan, berdirinya bengkel Kerisscooter Garage setahun lalu awalnya hanya sekedar Hobi vespa klasik dari sang ayah, kemudian dilanjutkan estafet hobi vespa hingga membuka Bengkel Kerisscooter Garage yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur.

“Dengan adanya Kerisscooter Garage dapat mewadahi para pecinta Skutik Khususnya Vespa supaya lebih dekat dengan mereka, juga cita-cita lama saya sebelum membuka Kerisscooter Garage, saya pecinta Vespa scooter klasik dari ayah saya dan sejak saat itulah saya ingin sekali memiliki bengkel Vespa di Cianjur,” ungkapnya.

Keriscooter Garage tidak hanya menerimalayanan service, spare part, danjual beli Vespa Matic second. Akan tetapi, pemesanan beragam merek skutik eropa bisa dipesan di Keriscooter Garage.

Ia menambahkan, yang saat ini ready di Keriscooter Garage, Vespa Sprint, Primavera, LX 125 i-Get, Vespa S 125, dan Vespa GTS Super 150, dan banyak lagi Vespa Matic lainnya. Tidak hanya itu, Motor Skutik dari merek lainnya, seperti BMW, Peugeot, juga bisa diorder di Keriscooter Garage sesuai kriteria dan keinginan konsumen.

“Kami juga memberikan jaminan mesin hingga dua tahun garansi Dealer,” pungkasnya. (hry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *