Menjaga Interior Vios 2008 Tetap Nyaman

  • Bagikan
Vios 2008

Sahabat-otomotif.com – Mobil sedan dengan harga yang cukup ekonomis namun memiliki kenyamanan sangat baik tentu jawabannya adalah Toyota Vios. Bahkan pada unit yang tergolong lawas pun seperti lansiran 2008 atau sekitarnya, kenyamanan tetap bisa hadir. Namun tentu kuncinya Anda perlu merawat interior Vios 2008 dengan baik.

Karena usianya sudah tak lagi terbilang muda perlu perawatan ekstra dalam merawat Vios tersebut agar tetap memberikan kenyamanan. Ada sederet hal untuk menjaga kenyamanan interior tetap nyaman.

1. Rajin vakum
Cara efisien dan cukup ampuh dalam mewujudkan interior Vios yang kembali bersih adalah mengandalkan alat vacum cleaner. Gunakan alat tersebut untuk membersihkan permukaan jok sekaligus lipatan dan sudut-sudutnya.

2. Rutin periksa AC
Kondisi AC yang sangat optimal demi menciptakan kenyamanan di dalam inteior Vios 2008.

3. Beri aroma favorit
Kabin mobil yang telah berumur tentunya telah banyak mengangkut berbagai macam bawaan dengan aorma yang variatif. Belum lagi udara kotor yang kerap masuk ke kabin juga menambah aroma tak sedap.

Untuk itu jangan lupa berikan aroma kesukaan atau favorit di kabin Vios Anda. Atau jika ada aroma menyengat yang tidak dikehendaki, bisa menaburi bubuk kopi di beberapa sudut kabin selama satu malam untuk menetralisir aroma tersebut.(skt/auto2000)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *