Mitsubishi New Pajero Sport, Lebih Tangguh dengan Teknologi Mutakhir

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi memperkenalkan mobil Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia melalui siaran virtual launching beberapa waktu lalu di Dealer Resmi Mahligai Putri Berlian Cianjur.

New Pajero Sport memiliki berbagai pengembangan dan penyempurnaan dari Pajero sebelumnya. New Pajero Sport menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menjadikannya SUV istimewa bisa disebut juga rajanya SUV.

Kepala Mahligai Putri Berlian Cabang Cianjur, Teddy Safrudin menegaskan, pasar Indonesia menerima positif Mitsubishi Pajero Sport seperti di Canjur ini penjualnnya cukup baik, hal itu terbukti dengan jumlah Pajero Sport yang telah mencapai ratusan unit kendaraan.

“Mengusung Tagline “Live the Adventure” ini menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup (passion), untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik,” ujarnya.

Teddy menjelaskan, New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi.Pasalnya, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors.

“Sorotan pembaruan dari Mobil terbaru kami yaitu New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control), Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp yang dapat memudahkan pengendara saat melewati jalan berkelok,” jelasnya.

Selain itu, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

“Tampilan interior yakni kabin yang lebih mewah dan nyaman saat mengendalikan New Pajero Sport ini,” ujarnya.

Lanjut Teddy memaparkan, Sisi interior New Pajero Sport yang tak kalah mewah kabin dengan kualitas tinggi New Head Unit 8 dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” 2, ditambah Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

“Inovasi Teknologi New Pajero Sport juga dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output dengan performa maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter sehingga lebih agresif, namun tetap aman dan nyaman,” katanya.

Selain itu, New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. (hry/skt)

  • Bagikan