Mobile Service Wuling Mudahkan Konsumen

  • Bagikan
Para mekanik Wuling saat memeriksa mobil konsumen.

Sahabat-otomotif.com – Upaya memberikan jaminan dan kepercayaan masyarakat merupakan komitmen PT Wuling Motors area Sukabumi-Cianjur, untuk meningkatkan pelayanan After Sales kepada seluruh komsumen yang ingin melakukan perbaikan mobil yang berada di Wilayah Sukabumi-Cianjur khususnya.

“Semua pemilik mobil Wuling, dapat memanfaatkan layanan after sale layanan Mobile Service yang bisa dikontak melalui Call Center Wuling yang bisa dihubungi kapan saja dari Senin hingga Minggu selama 24 jam nonstop,” ujar Mekanik Wuling Motors area Sukabumi-Cianjur, Mardani.

Mardani mengatakan, Wuling, hadir dengan jaringan diler yang cukup luas, Wuling juga menjamin ketersediaan suku cadang dan pelayanan terbaik serta profesional yang berikan tenaga mekanik.

Bahkan Wuling menggratiskan biaya servis kepada konsumen jika target pengerjaan yang dilakukan mencapai tiga hari.

“Pemberian servis gratis ini untuk pekerjaan servis berkala untuk konsumen ataupun garansi, jika tidak selesai selama tiga hari akan gratis, acuan pemberian servis gratis kepada konsumen ini tidak meliputi perbaikan mesin, transmisi dan bodi begitu juga layanan Mobile Service yang bisa hadir kapanpun dan di manapun konsumen butuhkan untuk perbaikan mesin,” katanya, Sabtu (5/6).

Lanjut Mardani menuturkan, hadirnya jaminan ini menjadi salah satu bagian dari komitmen Wuling untuk menunjukkan kesiapan dalam melayani konsumen antara lain servis, ketersediaan suku cadang dan teknisi profesional dan berkualitas.

“Jaminan dan kenyamanan pelayanan kami sebagai salah satu komitmen Wuling hadir sebagai merek terpercaya dengan layanan terbaik,” tuturnya.

Ia menambahkan, jaminan servis ini merupakan bukti keseriusan Wuling Motors untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan siap melayani After Sale Periodical Maintenance, perbaikan dengan layanan cepat.

“Kami akan selalu siap. Fast Respon kapan dan di manapun konsumen membutuhkan layanan servis untuk semua jenis mobil Wuling di seluruh area Sukabumi-Cianjur,” pungkasnya.(*/skt/rc)

  • Bagikan