PPKM Darurat, Suzuki Gencarkan Layanan Digital

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kebijakan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan menerapkan aturan bagi diler, bengkel, vendor maupun supplier agar melakukan kegiatan servis dengan memanfaatkan layanan digital.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengungkapkan bahwa perusahaan sangat mengapresiasi seluruh mitra kerja baik diler, bengkel, vendor, maupun supplier yang telah berupaya keras dan berkomitmen terhadap bisnis Suzuki selama masa pandemi Covid-19.

“Namun, dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja,” kata Donny Saputra dalam keterangan resmi, Jumat.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita ikuti aturan dari pemerintah untuk mendukung upaya penekanan penyebaran Covid-19 agar pandemi dapat segera berakhir.”

Dalam hal itu, konsumen diminta juga untuk berperan aktif dalam mengikuti program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Bagi konsumen yang memang sangat membutuhkan pelayanan perbaikan untuk kendarannya, Suzuki sudah menyedaiakan layanan Home Service terutama bagi pemilik kendaraan komersial, seperti New Carry Pick Up dan APV yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis.

Bantuan darurat pun masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Untuk bisa mengakses itu semua, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800. Semua layanan Suzuki dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Bagi mereka yang membutuhkan suku cadang untuk kendaraannya, bisa melakukan pembelian tanpa harus pergi ke bengkel atau diler.

Cukup unduh aplikasi MySuzuki untuk kebutuhan belanja online suku cadang resmi kendaraan Suzuki. (*/jpnn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *