Soal Kemungkinan Marquez Bakal Come Back di Qatar, Ini Kata Zarco dan Quartararo

  • Bagikan
Marc Marquez

Sahabat-otomotif.com – Johann Zarco dan Fabio Quartararo menjadi tamu khusus dalam konferensi pers daring yang diadakan oleh Claude Michy, promotor MotoGP Le Mans.

Zarco dan Quartararo membahas banyak hal penting terkait olahraga balap motor di negeri mereka.

Pertanyaan paling menarik muncul ketika keduanya ditanya mengenai kemungkinan kembalinya balapnya Marc Marquez pada musim ini.

Zarco yakin bahwa juara dunia asal Spanyol itu akan kembali balapan di Qatar terlebih ia akan hadir untuk sesi foto bersama.

“Marc sudah ada untuk sesi foto dan sepertinya mungkin ia akan mulai balapan,” kata Johann Zarco dikutip dari GP One.

“Dia memiliki kecepatan yang bagus jika lengan tidak mengganggunya dan meskipun hanya sedikit, saya pikir dia masih bisa melaju dengan cepat,” jelas pembalap Pramac Racing tersebut.

Quartararo juga mengungkapkan hal yang senada. Menurut El Diablo, kembalinya Marc Marquez memberikan aura yang bagus untuk kejuaraan.

“Saya kira begitu. Kami tidak tahu bagaimana kondisi lengannya. Kami tahu betul bahwa Marc memiliki banyak pengalaman,” ungkapnya.

“Dia adalah juara dunia delapan kali, enam kali di MotoGP, jadi meskipun dia belum melakukan tes, kami tahu bahwa meskipun dia mungkin mengalami kesulitan pada hari Jumat, dia akan berada di sana pada hari Sabtu dan Minggu. Saya pikir kembalinya dia adalah hal yang baik untuk kejuaraan,” tutup pembalap Yamaha tersebut.(*gp/skt)

  • Bagikan