Suzuki Swift Edisi Khusus Hanya Diproduksi 100 Unit

  • Bagikan
Suzuki Swift Edisi Khusus

Sahabat-otomotif.com – Merayakan ulang tahun ke-100 tahun kiprahnya di dunia otomotif, Suzuki Motors Corporation baru saja meluncurkan Suzuki Swift 100th Annniversary untuk pasar Australia.

Sesuai temanya, mobil itu hanya diproduksi 100 unit untuk dipinang oleh konsumen di negeri Kangguru tersebut.

Secara tampilan, Suzuki Swift edisi khusus memberikan kesan lebih sporty.

Salah satu pemanis mobil asal Jepang itu pengadopsian dua warna yang terdapat pada bagian bodi dan atap. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih konsumen adalah burning red atau speed blue yang dikombinasikan dengan super black di bagian atap.

Selain itu, aksen lain yang juga ditampilkan pda mobil tesebut di antaranya stiker karbon di bumper depan, atap yang berwarna hitam, rear up spoiler berkelir hitam, stiker striping samping hitam dan emblem 100th di bagian belakang. Masuk bagian kabin tidak banyak berubah. Sebagian bawaan pada model standar varian GL Navigator masih dipertahankan.

Mulai dari layar sentuh infotainment 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, Navigasi Satelit, speedometer digital, serta empat speaker.

Suzuki Swift 100th Anniversary itu hanya ditawarkan dalam satu sistem transmisi saja, yakni automatic. Soal harga, Suzuki membanderol USD 24.990 atau setara Rp364 jutaan. (skt/jpnn)

  • Bagikan