Tempatnya Motor Bekas Berkualitas di Cianjur

  • Bagikan
LENGKAP: Yasran Motor di Jalan Lingkar Selatan merupakan tempat yang menyediakan beragam jenis motor bekas berkualitas.

Sahabat-otomotif.com – Bagi masyarakat khusunya di Cianjur yang sedang mencari motor bekas berkualitas beragam merek, bisa datang langsung ke Yasran Motor di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Simpang Perempatan Leles Kecamatan Karangtengah.

Yasran Motor yang dikelola oleh Muhammad Yandi sejak tahun 2010 lalu menyediakan berbagai jenis motor bekas berkualitas juga dengan harga lebih terjangkau tergantung kondisi motor, tahun pembuatan dan plat nomor kendaraan.

“Kami di Yasran Motor menyediakan berbagai jenis motor bekas berkualitas seperti Kawasaki, Yamaha, Honda, Suzuki, dan banyak lagi merek lainnya.Juga melayani transaksi pembelian dengan cara cash/kredit motor baru maupun motor bekas dan menerima jasa perpanjangan dan pembuatan STNK baru,” ujar, Yandi, Sabtu (22/5).

Yandi menuturkan, semua motor yang dijual dijamin berkelas dan berkualitas, sebab kendaran yang dijual di Showroom Yasran Motor, ketika dibeli maupun dijual telah dicek secara menyeluruh mulai dari kondisi mesin, coverbody, tahun pembuatan motor hingga kelengkapan surat-surat serta aksesories kendaraan yang masih komplit.

“Sebelum ditawarkan ke pembeli, semua Motor di Showroom lolos uji kondisi dan di cek serta distabilkan dulu. Selain itu, kelengkapan surat kendaraan dan aksesoris yang masih lengkap. Jadi, para pembeli sudah siap Gass pool,” tuturnya.

Ia menambahkan, di Showroom Yasran Motor selain menjual berbagai motor bekas berkualitas, juga dapat melayani cash dan kredit motor baru, serta menjual berbagai kebutuhan roda dua seperti sparepart, servive, terima jasa perpanjangan dan BBN dalam serta luar kota.

“Butuh kendaraan roda dua, baru maupun motor bekas Yasran Motor solusinya, yang menerima jual beli motor baru dan bekas yang melayani pembelian tunai dan kredit, tukar tambah juga melayani mutasi surat kendaraan dari luar kota, bahkan luar negeri bisa dilayani di sini,” pungkasnya.(hry)

  • Bagikan