Terungkap, Ini Dia Pemilik Mobil Bertabur Emas dan Berlian

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – Mobil berjuluk Sultan King of Kings viral di media sosial, khsususnya Instagram. Belakangan terungkap pemilik tunggangan bertabur emas dan berlian itu adalah Sugandhi Natanegara.

Mobil itu ditaburi emas juga beragam batuan berharga lainnya. Harga setiap berlian itu disebutkan Rp80 juta per butir, dan ada lima butir yang dipasang di kap mobil.

Berlian itu juga ada yang dipasang di bumper depan. Ada juga berlian seharga Rp20 miliar dipasang di bagian depan, menutupi logo Toyota.

Mobil Toyota Yaris itu, juga dipasangi lempengan logam mulia yang dipasang di sepanjang body mobil.

Mobil dengan plat nomor T 999 WA disebut mobil sultan. “Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Inilah mobil sultan,” kata pria yang merekam video.

Tak sekadar bicara, ada alat tes kemurnian berlian yang dipakai untuk memeriksa kadarnya. “Berlian murni ini om, bukan kaleng-kaleng,” katanya.

Disebutkan mobil tersebut bernilai sekitar Rp40 miliar. Kendaraan roda empat bernopol T 999 WA itu akhirnya diketahui pemiliknya.

Dia adalah Sugandhi Natanegara, Warga Kampung Karokrok, Desa Jatiragas, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Ia juga pemilik dari Panti Putra Galunggung yang berkegiatan rehabilitasi kejiwaan dan pecandu narkoba.

Mobil tersebut di tempel emas perhiasan karena menyalurkan hobi. Selain mobil itu, beberapa mobil miliknya juga didesain dengan hal serupa, emas batangan dan berlian menempel di mobilnya. (yud/skt)

  • Bagikan