Tiger 2000 versi Sprite Pernah Diburu

  • Bagikan
Sahabat-Otomotif.Com – Generasi muda akhir tahun 90-an pasti sempat memimpikan motor gede gagah pada zamannya. Termasuk Honda Tiger 2000 (kebiasaan Honda jika CC 200 ditulis 2000).
Nafsu ingin memiliki moge saat itu membuat beberapa orang tenggelam dalam harapan yang hampir tidak mungkin yakni mendapatkan hadiah dari minuman “Sprite”. Saat itu ada iklan kalau bisa mengumpulkan tutup botol Sprite berkode khusus dalam jumlah tertentu maka bisa ditukar Honda Tiger 2000.
Motor yang jadi hadiah itu pun berkelir khusus. Yakni hijau loreng khas kemasan Sprite pada masa itu. Hal tersebut makin membuat konsumen penasaran ingin membeli minuman berkarbonasi tersebut, karena ingin memiliki si motor macan. Saat itu rata-rata masih velg jari-jari/ruji, sementara Tiger Sprite sudah velg racing dan cover ala ala sasis deltabox.
Ternyata euforia itu terbawa sampai sekarang. Di beberapa forum otomotif ada pemuda jaman dulu, yang kini sudah jadi bapak-bapak kaya raya ingin membelinya. Alasannya cuma ingin mewujudkan impian masa muda yang belum kesampaian. Sejauh ini tidak ada kabar lagi keberadaan motor tersebut. Foto di Internet pun hanya sedikit. (yy/dari berbagai sumber)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *