Toyota DCM Tawarkan Program Turun Harga, Mau?

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – Memasuki bulan ketiga di tahun 2021. PT Duta Cendana Mobilindo (DCM) Authorized Toyota Dealer di Jalan Arif Rahman Hakim Cianjur tak hentinya menggulirkan program menarik bagi konsumen.

Kali ini DCM Dealer Resmi Toyota di Cianjur menggelar promo turun harga, hal itu diberikan guna guna merespon program pemerintah melalui Kementerian Keuangan secara resmi menggratiskan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Merespons aturan tersebut perusahaan produsen Toyota merilis daftar harga potongan pada kendaraan yang dijualnya.

Berdasarkan keterangan DCM Cianjur yang turut serta menggulirkan program tersebut yang mulai diberlakukan bulan Maret 2021 mendatang itu, merujuk pada program yang di gulirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Toyota.

“Program ini akan mulai diberlakukan di bulan Maret 2021 dengan skema subsidi bertahap, dimulai dari Toyota New Yaris dan All New Rush, di Dealer Resmi Toyita Yakni DCM cianjur,” ujar Costumer Relation Office (CRO) DCM Cianjur, Cindy Ajeng Lestari, Minggu (28/2).

Ia menuturkan, skema yang saat ini di gulirkan memasuki bulan Maret hingga dengan Mei, pemerintah memberikan subsidi PPnBM 100 persen, di bulan Juni sampai Agustus subsidi 50 persen dan September sampai November 25 persen.

“Perkiraan harga estimasi potongan yang mendapatkan subsidi PPnBM 100 persen antara lain All New Rush Rp18 juta hingga Rp19 juta dan New Yaris Rp18 juta hingga Rp21 juta,” tuturnya.

Lanjut Ajeng menjelaskan, pada jenis kendaraan tersebut, dipe rki rakan akan mendapatkan potongan harga. Namun, pada model Agya dan Calya tidak mengalami penurunan harga karena mobil tersebut sudah mendapat potongan PPnBM 0 persen.

“Kini saatnya memiliki mobil impian dengan potongan lebih besar bagi seluruh konsumen, DCM Cianjur satu satunya Dealer Mobil resmi brand Toyota yang tak hentinya memberikan beragam program menarik bagi konsumen,” pungkasnya. (hry)

  • Bagikan