Toyota Duta Cendana Mobilindo, Diskon Harga Fortuner dan Innova

  • Bagikan
Toyota Duta Cendana Mobilindo

Sahabat-otomotif.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota menggandeng semua dealer resminya untuk memberikan prospek bisnis di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yang semakin memudahkan para konsumen untuk memiliki kendaraan impiannya.

Salah satunya Dealer Resmi Toyota Duta Cendana Mobilindo (DCM) Cianjur di Jalan Arif Rahman Hakim, yang turut menggulirkan promo diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), dengan harga mobil baru Fortuner dan New Kijang Innova turun sekitar Rp33 jutaan hingga Rp40 jutaan dari harga lama.

“Misalnya untuk Fortuner 2.4 TRD Sportivo AT yang dulunya dijual Rp575,1 juta, sekarang turun Rp36,6 juta harganya menjadi Rp538,5 juta,” ujar Sales Executive DCM Cianjur, Chita, kepada Radar Cianjur, Sabtu (10/4).

Chita menuturkan, selain mendapat diskon PPnBM, Toyota DCM Cianjur juga memberi tambahan potongan harga untuk mobil baru Toyota Fortuner dan Innova sehingga harganya menjadi jauh lebih murah.

“Untuk Toyota Fortuner kita beri tambahan promo diskon bagi seluruh konsumen. Potongan harga mobil tersebut berlaku untuk semua tipe mobil Toyota Fortuner dan Kijang Innova yang dapat PPnBM,” katanya.

Ia menjelaskan, di Dealer Toyota DCM Cianjur harga mobil baru Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T (diesel) dikisaran harga On The Road (OTR) nya Rp711,6 juta. Kemudian mendapat potongan Rp40 jutaan yang didiskon dan penurunan harga karena (PPnBM 0 persen), sehingga harga mobil baru Toyota Fortuner saat ini menjadi diangka Rp670,9 jutaan.

“Ini tentu menandakan segmen SUV ini makin diterima dengan baik oleh masyarakat, sejalan dengan makin beragamnya pilihan produk yang kami berikan promo maupun diskon untuk mengisi di berbagai segmen, mulai dari medium hingga luxury,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah Toyota Fortuner ada pula Kijang Innova 2.0 V A/T yang mendapat potongan PPnBM yang awalnya diharga OTR Cianjur Rp403,200 juta turun dikisaran harga menjadi Rp322,560 jutaan, namun tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Target kami yang utama tentu bagaimana kami bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Tentu harapannya, dengan dukungan pemerintah melalui PPnBM ini akan makin memberikan efek yang cukup positif terhadap pemasaran pada industri otomotif,” pungkasnya.(skt)

  • Bagikan