Tunggu Ya, Suzuki Bakal Rilis 2 Motor Baru

  • Bagikan
GSX-S150

Sahabat-otomotif.com – Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan dua sepeda motor baru dari keluarga GSX yaitu GSX-S150 dan GSX-R150.

Dikutip dari Greatbiker, Selasa (11/5), meski baru bocoran mengenai Suzuki GSX-Series masih terbatas. Namun, jika dihitung dari periode produksi 2017 lalu, kedua model itu tidak mendapatkan banyak pembaruan.

Sejumlah sumber menduga, GSX-S150 dan GSX-R150 baru bakal tampil lebih gagah dan runcing dibandingkan versi sekarang.

Selain itu, kedua model itu akan mendapatkan revisi pada lampu depan dan belakang. Suzuki akan melengkapi dua motor itu dengan suspensi depan updside-down atau USD yang membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Pemakaian USD itu dilakukan mengingat kompetitornya seperti Honda CBR150R yang belum lama diluncurkan sudah mengusung suspensi tersebut. Sayangnya, belum diketahui fitur baru apa saja yang tertanam di Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 baru.

Bisa jadi ada perubahan kecil di bagian panel instrumen digital menjadi lebih segar.

Sama halnya seperti fitur, dapur pacu yang diusung dua calon produk baru tersebut juga belum ada kepastian. Kabarnya, tenaga dan torsi yang dihasilkan lebih besar dibanding versi sekarang. Banyak beredar rumor, kemungkinan kehadiran dua produk itu akan meluncur akhir tahun ini. (jpnn)

  • Bagikan