Untuk Konsumen Jabar, Ada Paket BOM di AHASS

  • Bagikan

Sahabat-otomitif.com – Kabar gembira bagi para konsumen honda Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 554 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali meluncurkan promo menarik bernama Paket BOM (Borong Murah).

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, dalam paket BOM ini, DAM bersama AHASS memberikan benefit bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart dengan menawarkan berbagai pilihan paket bundling sparepart. “Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” terang Denny.

Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi DAM bersama AHASS kepada konsumen setianya. Beragam promo servis yang akan memanjakan konsumen dengan menawarkan 4 (empat) pilihan paket bundling sparepart, diantaranya Paket BOM 1 (Oli Mesin, Oli Gardan, Busi), Paket BOM 2 (Oli Mesin, Oli Gardan, Radiator Coolant), Paket BOM 3 (Pengurasan minyak rem, ganti Padset / Kanvas Rem Depan), dan Paket BOM 4 (pengurasan minyak rem, ganti Padset / Kanvas Rem Belakang).

Paket BOM (Borong Murah) berlaku pada periode bulan Maret hingga April 2021 untuk pemasangan spareparts di AHASS. Semua paket bundling tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 75.000.- dan sudah termasuk dengan biaya jasa pemasangan. Manfaatnya, konsumen bisa lebih hemat dan tidak perlu mengeluarkan dana lagi untuk membayar jasa pemasangan.

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah merapkan standard protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu. (***/ea)

  • Bagikan