Vespa Primavera 2021 dan Sprint Hadir dengan 7 Warna Baru, Pilih yang Mana?

  • Bagikan
Vespa Primavera 2021

Sahabat-otomotif.com – Merayakan hari jadi ke-75 tahun, PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna baru untuk Primavera 2021 dan Sprint series.

Brand skuter Italia sejak 1946 tersebut menampilkan warna bernuansa fashion dan style untuk tahun bertemakan Libe Boundlessly. Total ada tujuh warna baru.

Untuk Primavera 2021 masing-masing untuk varian i-get ABS misalnya mendapat Grey Materia Glossy yang lembut.

Orange Tramonto Glossy yang menawan yang terinspirasi warna senja. Lalu ada warna vintage abadi, White Innocenza Glossy. Untuk seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari versi standar hadir dengan warna Green Relax Glossy terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu.

Warna Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy juga tersedia. Kemudian untuk seri Vespa Sprint i-get ABS juga mendapat warna baru untuk 2021, yakni Red Passione Glossy.

Sementara itu, varian Sprint S mendapat warna Blue Audace Glossy, dan Yellow Sole Glossy.

Tersedia juga warna baru yang menggambarkan pantai hitam Italia, Black Opaco Matt dan Grey Materia Glossy.

“Kami percaya bahwa 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi ke-75 Vespa,” kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, dalam keterangan resmi. (skt/jpnn)

  • Bagikan