Wuling Almaz RS Didapuk Menjadi Kendaraan Kekinian

  • Bagikan
Wuling Arista Cianjur tengah menggelar Stand Pameran Pom Bensin Panembong Cianjur, Sabtu (25/9/2021).

Sahabat-otomotif.com – Brand Wuling semakin dipercaya masyarakat dalam berkontribusi untuk kehidupan lebih baik, hal itu dibuktikan melalui kualitas produk otomotif sejak 2016 lalu keberadaannya di Indonesia.

Salah satu Dealer Wuling Motors mitra Resmi PT SGMW MOTOR INDONESIA Greenland International Industrial Center (GIIC) yakni PT Arista Jaya Lestari atau yang lebih dikenal Wuling Arista Cianjur di Jalan Siliwangi Cianjur, yang turut berkontribusi mendukung promo subdsidi pemerintah Down Payment (DP) sebesar 100 persen.

“Wuling berkomitmen untuk menghadirkan mobil dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan untuk keluarga serta tanpa kompromi, dengan tanpa henti memahami para penggunanya,” ujar Sales Executive Wuling Arista Cianjur, Rodinul Awal, saat ditemui di Stand Pameran Pom Bensin Panembong Cianjur, Sabtu (25/9).

Rodin sapaan akrabnya menuturkan, berdasarkan angka penjualan mobil dari SGMW Tiongkok, Wuling berhasil menempati tempat pertama penjualan mobil terlaris di Tiongkok selama 12 tahun sejak 2006. Sebanyak 46.362 unit skala internasional khususnya di Tiongkok terdiri dari mobil Wuling Confero, Cortez, Formo, dan juga Almaz.

“Komposisinya penjualan Confero paling banyak dengan 26.550 unit, kemudian Almaz berada di posisi kedua karena baru diluncurkan 2019, dengan penjualan 9.903 unit, sedangkan Cortez 9.424 unit, dan Formo 485 unit,” tuturnya.

Ia menjelaskan, salah satu unggulan mobil High Class ialah Wuling Almaz. Kendati terbilang SUV keluaran baru pada 2019 lalu diluncurkan di dunia otomotif, namun Wuling Almaz berhasil menjadi kendaraan yang memiliki beragam inovasi.

“Wuling Almaz RS meraih gelar The Best Innovation dalam ajang Carvaganza Editors’ choice Awards 2021 yang disiarkan secara daring melalui kanal Youtube dan media sosial Carvaganza pada bulan Agustus 2021,” jelasnya.

Lanjut Rodin mengatakan, penghargaan itu diraih Wuling Almaz RS saat didapuk menjadi kendaraan kekinian yang bertajuk ’10 Best Car of 2021’ ini dianugerahkan berdasarkan tinjauan obyektif serta subyektif oleh OTO Media Group melalui virtual siaran kanal YouTube.

“Wuling terus bergerak ke depan dengan masyarakat untuk menjadi kendaraan yang relevan ditambah jaringan dealer Wuling yang beroperasi diberbagai kota di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ia memaparkan, teknologi terbaru dari Wuling Almaz RS adanya Technology Redefine
Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), merupakan inovasi terbaru dari Wuling yang menciptakan ekosistem pintar yang dapat terhubung dengan mobil melalui Internet Car, dan memaksimalkan keamanan dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Dengan adanya koneksi ini lebih memudahkan antara pengendara melalui smartphone dengan mobil Wuling, juga dapat memberikan berbagai kendali dalam genggaman. Selain itu, Online Navigation yang bisa mengakses perintah suara berbasis bahasa Indonesia yang terhubung ke dalam perangkat navigasi dan mampu membuat perencanaan rute perjalanan semakin praktis,” paparnya.

Sedangkan, untuk menikmati musik Rodin menyatakan, Wuling Almaz RS sudah dilengkapi aplikasi musik populer yang disebut Online Music yang terhubung melalui internet juga adanya Internet Messaging App, yang mana pengguna dapat menerima notifikasi, menampilakan pesan serta membalas pesan menggunakan voice to text tanpa perlu mengetik secara manual.

“Nikmati kemudahan dan kenyamanan berkendara bersama keluarga dengan Wuling Almaz RS yang dapat dipesan, test Drive dan layananan maksimal dari kami di Dealer resmi Wuling Arista Cianjur. Selain itu, nikmati setiap perjalanan bersama Wuling dengan tampilan desain yang sporty dan stylish, menunjukan ketangguhan juga nikmati berbagai fitur dari ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi dan tentunya meningkatkan keamanan serta kenyamanan,” tutupnya. (skt/hry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *