Wuling Cianjur Masih Berlakukan Promo PPnBM dan Gratis Servis

  • Bagikan
PROGRAM : Wuling Motors Cianjur tengah menawarkan program gratis servis bagi konsumen.

Sahabat-otomotif.com – Memiliki Mobil dengan kualitas yang sudah teruji serta kaya akan fitur-fitur modern kekinian serta inovatif saat ini bukan lagi mimpi.

Pasalnya, mobil yang dapat menjadi jawaban konsumen itu adalah Wuling, yang belum lama ini dinobatkan menjadi ’10 Best Car of 2021’ oleh OTO Media Group sebagai penyandang penghargaan Mobil paling inovatif pada gelaran The Best Innovation Carvaganza Editors’ choice Awards 2021.

Untuk itu salah satu Dealer Resmi Mobil Wuling yakni PT Arista Jaya Lestari (Wuling Motors) di Jalan Siliwangi Cianjur masih memberlakukan relaksasi PPnBM dengan memberikan subsidi untuk setiap unit ready di Wuling Motors Cianjur.

“Yang Paling dicari dan lagi hot banget dari Seri Almaz RS, Cortez CT, Confero yang masih kami berlakukan dan berikan diskon PPnBM di bulan Oktober 2021 ini. Diskon ini kami berikan melihat dari animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini,” ujar Sales Excecutive Wuling Motors Cianjur, Rian Febrianto, Sabtu (2/10).

Adapun program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di bulan September 2021 kemarin. Wuling juga menghadirkan promo gratis servis untuk menunjang layanan purna jual.

“Wuling Motors Cianjur terus berkontribusi untuk seluruh konsumen supaya dapat menikmati program ini, juga merupakan dedikasi Wuling Cianiur untuk berkontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional, di industri otomotif,” ungkapnya.

Rian menjelaskan, promo relaksasi PPnBM berlaku untuk produk unggulan dari Wuling yakni Almaz yang dihadirkan pada segmen medium SUV, yang dilengkapi mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual pada varian Smart Enjoy.

“Wuling Almaz SUV ini sudah dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan,” ucapnya.

Selain itu, promo ini juga berlaku untuk segmen medium MPV seperti Cortez CT dengan dukungan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm yang dilengkapi transmisi CVT, dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. Kemudian promo ini juga berlaku untuk New Confero S ialah MPV Wuling yang menyajikan incredible space for new excitement bagi keluarga.

“Lini produk ini punya tampilan eksterior depan atraktif, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Terdapat pula berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lengkap di New Confero S ini,” jelasnya.

Lanjut Rian menuturkan, sedangkan New Confero merupakan MPV Wuling yang baru diperkenalkan dengan penyegaran tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky. MPV Wuling ini mengutamakan kabin berkapasitas 8-seater yang lapang hingga baris ketiga serta bagasi luas. (hry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *