Yamaha FreeGo Si Motor Nyaman

  • Bagikan

Sahabat-otomotif.com – Tidak hanya kepraktisan, kenyamanan juga menjadi salah satu faktor yang dicari oleh para pengendara sepeda motor. Apalagi yang rutin menggunakan sepeda motor dengan jarak yang cukup jauh, untuk mengurangi rasa pegal di jalan. Yamaha FreeGo juga memiliki beberapa keunggulan yang mendukung kenyamanan pengendara, diantaranya :

1. Memiliki jok yang lebar (Big Comfortable Seat)

Membuat pengendara maupun penumpang lebih nyaman dan tidak mudah pegal apalagi saat melewati kemacetan atau perjalanan jauh.

2. Memiliki pijakan kaki yang luas (Spacious flat board)

Mendukung kenyamanan pengendara walaupun sedang membawa barang di bagian depan.

3. Sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar

Membuat pengendara lebih stabil dan nyaman saat bermanuver baik sendiri maupun bersama penumpang.

4. Memiliki fitur Smart Lock System

Saat macet di tanjakan, penggendara tidak perlu memencet rem secara terus-menerus karena dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengunci tuas rem hanya dengan satu jari. Fitur ini dapat menahan motor yang berhenti pada jalan menanjak atau menahan motor agar tidak jatuh ketika parkir pada area yang tidak rata.

Kenyamanan motor Yamaha FreeGo ini juga diungkapkan oleh Nathan (23), sebagai pengguna Yamaha FreeGo S Version. “Saya membeli FreeGo S Version awalnya karena suka sama kepraktisan dan fiturnya. Body nya yang pas untuk motor 125cc, terbilang nyaman karena tidak kebesaran dan tidak kekecilan saat saya gunakan. Dan nyaman untuk motor 125 cc, karena tenaga cukup besar dibandingkan dengan matic dikelasnya, ditambah lagi joknya lebar dan bannya juga besar sehingga saat saya boncengan di tanjakan tetap tenang dan nyaman. Selain itu, walaupun tenaga besar, handingnya motor ini ringan jadi cocok untuk maneuver harian. Sampai saat ini saya tidak menyesal membeli Yamaha FreeGo,” ungkapnya.(***)

  • Bagikan