Yamaha Gear 125, Sporty Motornya Anak Muda

  • Bagikan
MEMASARKAN : Karyawan Yamaha JG Cianjur tengah memperlihatkan motor Yamaha Gear 125.

Sahabat-otomotif.com – Yamaha Gear 125 memiliki konsep dengan sebutan “Matic Multiguna”, yang sering disebut motornya anak muda masa kini.

Motor Matic Multiguna yang up to date kekinian merupakan produk terbaru dari Yamaha. Di mana kali ini khusus untuk pembelian Yamaha Gear 125 tengah diberlakukan promo diskon potongan 6 kali angsuran dan undian hadiah dengan Grandprize satu unit IPhone 12 Promax, berlaku di seluruh Dealer Resmi Yamaha, salah satunya di Yamaha JG Cianjur Jalan DR Muwardi Cianjur.

Sales Counter Yamaha JG Cianjur, Rifka Rahayu mengatakan, ada beberapa keunggulan yang menjadikan Yamaha Gear 125 cocok untuk dimiliki kaum milenial dan semua kalangan.
Itu terlihat dari desainnya, Yamaha Gear 125 lebih fresh dan kekinian dari skutik lain. Bahkan, tampak gagah dan lebih sporty dari lampu sein yang berada di bodi depan bagian bawah.

“Yamaha Gear125 memiliki kesan agresif sekaligus aerodinamis, tampak dari desain coverbody yang tajam ke arah lampu utama LED-nya. Tak hanya itu saja, keunggulan fitur-fiturnya juga sangat sporty,” katanya, Sabtu (2/10).

Rifka menjelaskan, Yamaha Gear125 memiliki beberapa varian yang cocok dengan karakteristik para pengguna diantaranya Gear S Version. Tipe ini merupakantype tertinggi yang dilengkapi fitur Stop and Start System (SSS) yang tombolnya terletak pada handling sebelah kanan atas.

“System SSS ini jika diaktifkan maka mesin secara otomatis mati selaman 5 detik dan untuk menyalakannya pengendara hanya menarik tuas gas, dan mesin hidup kembali, system ini efektif mengurangi pasokan bahan bakar pada mesin sehingga lebih irit,” ucapnya.

Keunggulan lain yang dimiliki Yamaha Gear125 ini Rifka menuturkan, adanya perpaduan SSS dengan Smart Motor Generator (SMG), sehingga proses menyalakan mesinnya pun lebih halus.
Selain itu, ada pula lampu hazard yang bisa menyala secara bersamaan, sehingga membuat pengendara semakin aman dan nyaman.

“Fitur lampu hazard berguna saat berkendara dalam kondisi darurat dan berhenti mendadak maupun dalam keadaan tinggi dengan aman dan nyaman,” jelasnya.(hry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *